14 Maret 2013

Cara Memperbanyak Follower Twitter


cara menambah follower twitter

Siapa sih yang tidak kenal Twitter ? Jejaring sosial yang sangat terkenal dan bahkan orang-orang penting  pun seperti selebritis hingga presiden turut meramaikan dunia twitter.
Anda mungkin pernah melihat atau telah mem-follow akun Twitter orang-orang populer dimana mereka memiliki ribuan hingga jutaan follower. Ya, itu adalah hal yang wajar sebab  mereka adalah orang yang populer dalam bidangnya dan memiliki begitu banyak penggemar. Namun, bagaimana jika anda adalah orang biasa tapi ingin memiliki jumlah follower yang banyak ? Gampang saja, ikuti cara dibawah ini:
Untuk memperbanyak followers, ada banyak cara yang bisa anda tempuh,misalnya dengan membayar pihak-pihak tertentu untuk jasa memperbanyak follower, meminta follow-back kepada setiap orang yang anda follow, dan masih banyak lagi.
Namun disini penulis hanya akan memberikan cara mudahnya, dan tentunya instant. Dalam seminggu anda bahkan bisa memiliki ribuan followers. Caranya adalah dengan memanfaatkan situs follower exchange.
Singkatnya, situs follower exchange atau social exchange adalah situs yang menjembatani para pengguna twitter untuk saling follow. Disana berkumpul mereka-mereka yang ingin memperbanyak followernya. Dan dari situ ada banyak member yang bisa anda follow, dan setiap satu orang yang anda follow , anda juga akan mendapatkan follow dari orang lain.
Beberapa situs yang bisa anda coba :
Masing-masing situs memiliki ketentuan rasio yang berbeda-beda. Jadi misalnya rasio yang diberikan adalah 1:1 artinya untuk setiap 1 orang yang anda follow, anda juga akan mendapatkan 1 orang yang akan mem-follow anda.
Perlu dicatat, walaupun gratis, biasanya untuk situs-situs seperti ini memiliki persyaratan dan ketentuan lain, misalnya mereka akan memposting tweet di akun anda, dll.
Tapi bagaimana pun ini adalah cara cepat memperbanyak follower. Silahkan dicoba !

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

2 komentar:

  1. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    Checkout my site: Social Media

    BalasHapus
  2. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    Checkout my site to Facebook Page

    BalasHapus

 
All Right Reserved - Garuda-X Blog
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com