16 Maret 2013

Cara menghindari Hacker Facebook

Sebuah peringatan yang menandakan semakin banyaknya hacker yang mencoba menyuri account para member facebook.Entah apa tujuannya kita kagak taw.Ya namanya seorang hacker emang itu pekerjaannya.Berikut tips sederhana menghindari hacker di facebook.


  1.  Usahakan jangan memakai pasword yang mudah di tebak seperti tanggal lahir , nama kota anda kalau pun ingin membuat pasword dengan nama anda atau kota Kombinasikanlah pasword tersebut dengan huruf dan angka yang sulit ditebak
  2. Usahakan pasword email dengan pasword facebook tidak sama ...
  3. Selalu berhati-hati dengan pake login atau halaman palsu di facebook.Selalu teliti addres bar saat akan login.
  4. Hati-hati terhadap email yang masuk.Jangan asal klik.Kalo sobat tidak pernah merasa mereset ato verifikasi pasword facebook abaikan saja.
  5. Jika sobat sering online di warnet sebaiknya extra hati-hati!!! Tidak menutup kemungkinan mereka memasang keylog
  6. hati-hati dengan koneksi Wi-Fi untuk koneksi internet  yang anda pakai. proses login facebook  hanya dienkripsi menggunakan SSL/TLS (https ) sehinga cookie anda dapat dengan mudah diambil dari udara, Wi-Fi  dilindungi dengan enkripsi WEP dapat dengan mudah disusupi dalam maksimal 10 menit
  7. waspada bahaya dari facebook widget,  beberapa widget pada facebook adalah aplikasi yang di buat oleh orang ketiga dan memungkinkan para programer widget tersebut  untuk mengakses informasi sensitif atau menginstal spyware di komputer target.
sedikit tentang menghindari hacker

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Cara menghindari Hacker Facebook"

Posting Komentar

 
All Right Reserved - Garuda-X Blog
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com