29 Mei 2013

BIMA SATRIA GARUDA - Superhero Indonesia



BIMA SATRIA GARUDA


BIMA SATRIA GARUDA!!! yup, film superhero indonesia yang pembuatannya bekerja sama dengan ishimori production (pembuat serial kamen rider jepang)

dalam film superhero ini, berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat.
VUDO ingin merampas kekayaan alam di Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.

Official Teaser :


keliatannya memang seru, di dukung dengan efek2 + kostum yang emang bener2 keren!!

BIMA SATRIA GARUDA

BIMA SATRIA GARUDA


Film ini dibintangi oleh Christian Loho (BIMA alias Ray Bramasakti), Rayhan Febrian (Randy Iskandar), Stella Cornelia JKT48 ( Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (Mikhail), dan Sutan Simatupang (Rasputin)



bahkan syuting pembuatan film ini disambangi Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Mr. Yoshitaka Shindo, juga Ishimori Production

Film bertema kepahlawanan di Indonesia memang bisa dihitung jari. Adapun untuk film "Bima Satria Garuda" sendiri diharapkan bisa menjadi trend baru di kalangan pecinta drama laga kepahlawanan seperti diungkapkan menkominfo Jepang.

"Saya telah melihat syuting film"Bima Sang Garuda", dan saya yakin pasti film ini akan menjadi hits," kata Yoshitaka Shindo saat ditemui di studio MNC Shop, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2013

"Saya senang drama seperti ini dibuat, dan saya senang teknologi Jepang digunakan di seluruh dunia dan pertama kali digunakan di Indonesia," Lanjut Mr. Yoshitaka Shindo.

BIMA SATRIA GARUDA

Agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, tokoh-tokoh di Bima Sang Garuda akan dibuat mainannya.

”Ini akan dibuatkan merchandise, produksi mainan seperti Power Rangers, bahkan sampai makanan dan pakaian anak-anak,” ujar Senior Vice President Global Mediacom Reino Barack.

BIMA SATRIA GARUDA


BIMA Satria Garuda, yang dibuat sepanjang 26 episode, akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.



Semoga bisa menginspirasi indonesia untuk membuat film2 superhero indonesia yang lain! Maju terus perfilman indonesia

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "BIMA SATRIA GARUDA - Superhero Indonesia"

Posting Komentar

 
All Right Reserved - Garuda-X Blog
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com