29 Mei 2013

Quotes "UZUMAKI NARUTO" >>>

Quotes "UZUMAKI NARUTO" >>>


1. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku”

2. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke”

3.".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.."

4. "jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu.."

5. "aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke , sasuke adalah teman terbaikku"

6."aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri"

7. "Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!" (Naruto to Neji)

8. "Kalau hal yang tak pantas itu artinya kau sebut cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan"

9. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku"

10. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya"

11. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir"

12. "Sampai matipun aku akan mengejar cita- citaku"

13. "Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah"

14. “aku akan berakhir jika ragu akan keputusank u, akan kulakukan sesuatu untuk sasuke dan perang bodoh ini”

15. "kau tahu kyuubi? suatu saat ada yang ingin aku lakukan untuk kebencian yang ada pada dirimu, kau memang pernah menjerumus kanku tapi aku tak akan mau terus terperangk ap dengan kebencian"

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Quotes "UZUMAKI NARUTO" >>>"

Posting Komentar

 
All Right Reserved - Garuda-X Blog
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com