29 Mei 2013

Quotes Shikamaru

☆Quotes Of Narra Shikamaru☆
“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku”.

”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!”

“Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan”

“Jutsu is not the only weapon, I tell you that!”

“Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha”

"Aku sudah dengar tentang tuan Jiraiya. Aku mengerti perasaanmu karena aku juga kehilangan guruku."

"Kalau terus ragu takkan menghasilkan apa-apa.. Ini bukan waktunya untuk itu."

"Aku dititipi banyak hal oleh guruku, dari yg penting sampai yg konyol."

"Kamu jg begitu kan? Jumlahnya tak terhitung... Bukankah ini sudah saatnya untuk kita?"

"Untuk berubah dari yg dititipi jadi yg menitipkan sesuatu. Memang merepotkan, tapi kita tdk bisa terus begini"

"Suatu saat, kau juga akan jadi yang mentraktir dan dipanggil Guru Naruto"

"Kita juga tidak bisa terus jadi anak-anak"

"Kalau ingin jadi Shinobi keren seperti Asuma serta Tuan Jiraiya"


`Aku benar-benar tidak suka perempuan. mereka egois dan cerewet.

apa yangg ada dalam hati dan tingkah lakunya beda. nggak ketahuan dalamnya baik atau buruk..

lagipula. mereka suka seenaknya menganggap laki-laki sebagai miliknya sendiri.

pokoknya perempuan itu merepotkan deh..




Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Quotes Shikamaru"

Posting Komentar

 
All Right Reserved - Garuda-X Blog
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com